Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan dalam Karung di Kolong Tol Cibitung - Cilincing
Polisi melakukan olah TKP lokasi penemuan mayat perempuan dalam karung di kolong tol Cibitung - Cilincing, 27 Mei 2023 (Antara/Abdu Faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Identitas jasad korban wanita tewas yang tubuhnya berada di dalam karung di kolong karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibibi), Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara akhirnya terungkap.

"Korban berinisial TS, warga Tegal, Jawa Tengah," kata Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 28 Mei.

Hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh wanita yang ditemukan tewas di dalam karung, tidak ditemukan luka akibat benda tajam maupun benda tumpul di tubuh korban.

"Baru pemeriksaan awal saja, tidak ada luka senjata tajam di tubuh korban. Tidak ada bekas luka sajam atau pun benda tumpul. Korban meninggal dunia karena dibekap oleh pelaku," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi memastikan jenazah yang ditemukan dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibibi), Jakarta Utara, Sabtu 27 Mei adalah korban pembunuhan.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gideon Arif Setyawan mengaku belum dapat menyimpulkan apakah korban dibunuh di tempat lain atau di lokasi kejadian.

“Iya dibunuh. (Apakah dibuang-red) Itu belum masih tahap penyelidikan lebuh lanjut,” kata Gideon saat dikonfirmasi, Sabtu, 27 Mei.

Gidion juga mengakui belum mengetahui lebih jauh terkait identitas dari korban. Lantaran jenazah langsung di bawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.