Selain Dibunuh, Perempuan yang Mayatnya Dibuang di Kolong Tol Cibitung - Cilincing juga Dirampas Ponselnya
Tim Inafis Polda Metro Jaya menggelar olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Sabtu (25/5/23). (Antara/Andu Faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Hasil penyelidikan sementara Polsek Cilincing, selain menghabisi nyawa korban wanita, kedua pelaku juga merampas barang berharga milik korban.

"Satu unit handphone milik korban hilang. Korban tewas wanita berusia 43 tahun," ujar Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 28 Mei.

Kedua pelaku berinisial VMA (54) dan MF (52) ditangkap tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat

"Pelaku ditangkap di sekitar wilayah Tanah Abang. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan karena baru terungkap, teman-teman dari Polda yang nangkap," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan tewas terbungkus karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibibi), Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

"Dua pelaku pembunuhan sudah ditangkap. Ada dugaan motifnya masalah asmara," kata Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 28 Mei.