Mahasiswi Kesehatan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Apartemen di Bogor
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Identitas wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di sebuah apartemen di Bogor, diketahui seorang mahasiswi kesehatan. Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini.

Korban berinisial NP (19), kuliah pada salah satu kampus keperawatan di Kota Bogor. “Semesternya tidak tahu berapa, tapi informasi sedang melakukan pengujian,” ungkap Kepala Desa Pamijahan Abhie Kusnadi ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa 12 Desember.

Abhie mengaku, bahwa korban sejak 7 Desember sempat izin ke pihak orang tuanya untuk pergi kuliah, dan akan menginap dengan temannya. Bahkan, saat meninggalkan rumah, korban masih memakai seragam kuliah.

“Namun hari Jumat tanggal 8 Desember korban tidak bisa dikontak, pihak keluarga langsung mencari informasi keberadaan korban, dan hari Sabtu membuat laporan ke Polsek Cibungbulang,” jelasnya.

Ketika ditanyai apakah korban punya masalah dengan orang lain? Abhie mengaku tidak mengetahui. “Sosok anaknya di lingkungan baik. Hanya terakhir sempat bilang ke orang tuanya pengen ganti handphone, itu saja informasi yang kami sampaikan,” pungkasnya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadillah membenarkan, IP merupakan korban tewas yang ditemukan di Apartemen yang berada di Kecamatan Tanah Sareal.

“Betul ini korban yang di Apartemen, dan (saat ini keluarga korban sudah mengetahuinya,” jawab Kompol Rizka Fadillah secara singkat.

Sebelumnya, seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan tewas di apartemen yang berada di kawasan Bukit Cimanggu City (BCC) Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada, Senin kemarin.

Adapun, penemuan mayat wanita muda ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadillah mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP terindikasi menjadi korban dugaan tindak pidana kasus pembunuhan. Sebab, pada tubuh korban ditemukan ada beberapa luka.

“Kita temukan ada beberapa luka diantaranya ada di tangan, punggung, leher dan sekitarnya,” kata Kompol Rizka Fadillah.

Lebih lanjut, Kompol Rizka Fadillah menjelaskan, saat ini masih melakukan pencocokan dan konfirmasi, karena diwaktu yang bersamaan ada laporan informasi yang menginformasikan bahwa ada anggota keluarganya yang hilang.