Buruh Bangunan di Bali Tewas Dikeroyok Komplotan Pencuri
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

BADUNG - Buruh bangunan tewas di depan Sendok Warung, Badung, Bali. Ternyata buruh bangunan bernama Ahmad Miskadi (40) asal Jember Jatim ini tewas dikeroyok komplotan pencuri.

"Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dari Puskesmas dinyatakan korban telah meninggal dunia," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa, Kamis, 4 Maret.

Saat itu, korban sedang tidur lalu terbangun karena mengetahui seseorang masuk ke kamar korban di sebuah pembangunan proyek vila di TKP. Pelaku yang tidak dikenal itu masuk ke proyek villa karena ingin mencuri.

Anak kandung korban yang saat itu sedang tidur di samping korban spontan berteriak maling. Komplotan pencuri ini mengambil dua handphone.

Korban dan anaknya mengejar pelaku. Terjadi perkelahian di mana pelaku menggunakan senjata tajam menyerang anak korban..

"Selanjutnya pelaku yang membawa pisau menyerang korban dan mengeroyok menusuk korban dengan pisau hingga korbaan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) akibat dari  beberapa luka tusukan pisau," imbuh Oka.

Sementara, barang bukti yang hilang adalah dua unit handpone merk Oppo seharga Rp 5 juta. 

Korban mengalami luka di sekujur tubuh. Ditemukan juga ketapel diduga milik pelaku.

Dari keterangan saksi bernama Ketut Sutiawan, korban dan pelaku memang dilihat berkelahi. Saksi sempat berteriak. 

 

"Dan saat itu juga diduga pelaku yang berjumlah 2 orang menaiki (kendaraan) Scoopy putih plat tidak diketahui melarikan diri ke arah utara," ujar Iptu Oka.