Model Perempuan Asal Polandia Jadi Korban Kejahatan di Canggu Bali, Tas Isi 2 iPhone Pro Max Raib Digondol Pencuri
Pelaku pencuri tas model perempuan asal Polandia di Canggu, Badung, Bali/DOK Kepolisian

Bagikan:

BADUNG - Model perempuan asal Polandia, Magdalena Przybielska (25), menjadi korban kejahatan di Kuta, Badung, Bali. Tasnya dicuri buruh bangunan.

Dalam kasus ini, komplotan pencuri yang ditangkap polisi berinisial DG (26) DMF (32) dan FI (20). Ketiganya buruh bangunan.

“Total kerugian yang dialami oleh korban sebesar kurang lebih Rp 38 juta," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, Jumat, 16 Desember.

Pencurian tas model Polandia terjadi di timur Pura Batu Bolong, Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kamis, 15 Desember jelang subuh.

Saat itu korban bersama temannya datang ke lokasi untuk berenang. Korban menaruh tas berisi iPhone 13 Pro Max dan iPhone 11 Pro Max termasuk uang tunai Rp1 juta.

Pencurian ini lantas dilaporkan model Polandia ke kepolisian. Dari penyelidikan, pelaku ditangkap sekitar 5 jam usai kejadian.

"Modus operandinya mengambil dengan mudah. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Kuta Utara," ujar Diah.