Pejalan Kaki Tewas Tersambar Motor Suzuki GSX di Jalur Busway Dekat Kampung Melayu
Tangkap layar video kecelakaan motor di jalur busway Jatinegara Jaktim

Bagikan:

JAKARTA – Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan usai tertabrak sepeda motor Suzuki GSX di Jalan Ottista Raya, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Insiden tragis itu terjadi pada Jumat, 9 Februari, sekira pukul 08.30 WIB.

Korban yang diduga seorang tunawisma itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam jalur busway. Diduga pengendara motor bernama Tatit Seno, masuk jalur busway dengan kecepatan tinggi.

Berdasarkan laporan yang diterima, dan video berdurasi pendek yang diperoleh, korban dalam keadaan terlentang dikelilingi warga sekitar. Korban tak bernyawa dengan luka parah di bagian kepala.

Informasi diterima, Tatit Seno pengendara motor Suzuki GSX dengan nomor polisi BH-6605-ZH adalah warga Komplek Zeni AD No.7 RT 04/03, Rawajati, Jakarta Selatan.

Pria kelahiran 1977 itu datang dari arah selatan menuju ke utara. Tepat di Jalan Raya Ottista, persis Seberang Komplek Polri, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta timur, premotor kurang hati-hati dan tidak waspada, sehingga tidak bisa menghindari korban yang saat itu sedang menyeberang jalan.

Luka berat di bagian kepala membuat korban meregang nyawa seketika. Sementara pengendara motor mengalami luka di bagian dahi robek, tangan dan kaki lecet-lecet, tidak sadar.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera membawa Tatit ke RS Hermina, Jatinegara Jakarta Timur. Sedangkan korban tewas dievakuasi ke RSCM.

Kepolisian yang mendapat laporan tiba di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti berupa motor Suzuki GSX nopol BH-6605-ZH, dan sejumlah dokumen milik pengendara motor.

Kepolisian meminta keterangan saksi untuk menindaklanjuti kecelakaan ini.