Ambulans Bawa Pasien Dihadang Angkot 32 Kampung Melayu - Klender
Layar tangkap video dashboard mobil ambulans.

Bagikan:

JAKARTA – Angkot nomor 32 jurusan Kampung Melayu – Klender dengan nopol B 1742 VT viral di media sosial pagi ini. Dalam video yang beredar, angkot berwarna biru itu menghalangi laju mobil ambulans yang tengah membawa pasien.

“Sedang Membawa Pasien Control dri Belakang LP Cipinang Tujuan RSCM. Pas Ditengah Perjalanan Ambulans Kami Mengalami Kejadian Tak Terduga Yaitu Sebuah Angkot Trayek 32 Dgn Plat *B 1742 VT* (Kp Melayu-Klender) Tiba" Masuk Ke Jalur Busway Dan Sempat" Nye Angkot Tsb Berhenti Untuk Menurunkan Penumpang dan menyetop ambulans tsb Di jalur busway padahal diblkngnya ada ambulans dan didepan angkot ada relawan escort ambulans. Tkp di Dpn Kantor Imigrasi Jaktim” tulis akun Instagram @info_jakartatimur, Rabu 1 September.

Agung, pengemudi mobil ambulan mengatakan bahwa dirinya menjemput pasien dari belakang LP Cipinang, Jakarta Timur. Setelah masuk jalan besar, Agung ingin masuk ke jalur busway. Tak lama kemudian angkot nomor 32 langsung menutupi jalan ambulan dengan membanting setir ke kanan menerobos pembatas busway.

“Iya, betul (penghadangan). Angkot jurusan Kampung Melayu – Klender, nomor 32. Saya klakson gak nepi-nepi, dia malah turunin penumpang. Udah gitu dia menerobos jalur busway. Padahal saya buru-buru menuju RSCM, membawa pasien.” terang Agung kepada VOI, Rabu 1 September.