<i>Driver Ojol</i> Kejar Angkot yang Hadang Ambulans di Cipinang
Angkot yang hadang ambulan diburu driver ojol/ Layar tangkap video

Bagikan:

JAKARTA – Aksi sopir angkot menghalangi ambulans yang membawa pasien berbuntut panjang. Pasalnya sejumlah relawan dari ojek online (ojol) melakukan perburuan sopir angkot 32 Kampung Melayu-Kelender, Jakarta Timur.

Melalui video yang direkam relawan, terlihat angkot bernopol B 1742 VT memasuki ruas jalan di sebuah perumahan yang nampak sepi.

Terdengar ucapan dari relawan yang merekam gambar, bahwa sang relawan sudah mendapati mobil angkot yang tengah viral karena ulahnya tersebut.

“Ini angkot udah ama ane nih,” begitu ucapan relawan dalam rekaman video.

Terpisah, Agung sopir ambulans mengatakan, pihaknya seolah dianggap si sopir emosi karena jalurnya dihadang.

“Kesannya kita emosi bang, Ambulan dihalangi. Dia 1 kata pun tidak ada kata maaf. Malah suruh kita jalan terus bang. Crwe (crew, red) kita malah kesel bang, Crwe saya emosi dia malah nantangin.” aku agung.

Agung, pengemudi mobil ambulan mengatakan bahwa dirinya menjemput pasien dari belakang LP Cipinang, Jakarta Timur. Setelah masuk jalan besar, Agung ingin masuk ke jalur busway. Tak lama kemudian angkot nomor 32 langsung menutupi jalan ambulan dengan membanting setir ke kanan menerobos pembatas busway.

Kata Agung, dirinya justru ditantang oleh si sopir untuk memukulnya. Namun karena Agung mengejar waktu, ia terus membawa pasien ke RSCM, Jakarta Pusat.