Bagikan:

TANGERANG - Truk molen terguling di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang menimpa satu mobil angkot, Senin siang, 5 Februari. Beruntung sopir angkot bernama Sugiyono bisa keluar dari dalam mobil yang terjepit.

“Iya beruntung, saya langsung ke luar dari kendaraan saya. Kalau tidak, saya gak tau lagi. Alhamdulillah penumpang juga bisa keluar dari pintu penumpang,” kata Sugiyono, Selasa, 5 Februari.

Sugiyono menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat truk molen bernomor polisi B-9242-KZY melaju dari arah Legok menuju Karawaci, Kota Tangerang.

Namun, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mobik truk mencoba menghindari angkot yang ada di depannya. Truk molen itu banting setir ke kiri dan akhirnya menabrak gundukkan tanah dan menimpa angkot.

“Mobil molennya lagi kencang, terus dia mencoba menghindar angkot yang ada di depan. Tapi kaget, jadi banting setir lalu menabrak gundukkan tanah dan terguling. Untung langsung menghindar,” ucapnya.

Setelah kejadian itu, warga bersama anggota kepolisian bergotong royong dan menggunakan satu alat berat untuk mengevakuasi truk molen tersebut.

“Tadi kita bareng-bareng dan terus pakai alat berat juga,” tutupnya.