Bagikan:

TANGERANG - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor matik dengan kendaraan truk molen yang dikemudikan MS (27) di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Akibat kejadian ini, pemorot tewas di tempat dengan luka berat di kepala.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Selasa, 13 Februari.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di persimpangan tiga sebelum Rumah Sakit Betsaida. Pemotor tewas di tempat,” kata Wendy saat dikonfirmasi, Selasa, 13 Februari.

Kejadian bermula saat truk molen melaju dari arah Asobirin menuju Legok, Kabupaten Tangerang. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sopir truk berinisial MS diduga kurang kosentrasi sehingga menabrak pengendara motor.

“Akibat kecelakaan tersebut tersebut pemotor yang dikemudikan RAY mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia. Sedangkan kendaraanya rusak berat,” ucapnya.

Polisi yang mendapatkan informasi ini segera ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dimintakan visum et-repertum,” tutupnya.