Bagikan:

TANGERANG - Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Honda Brio berinisial RS (24) atas insiden kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor dan menabrak tiga pedagang di Jalan BSD Raya, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu, 27 Maret, pukul 19.18 WIB.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan hingga saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

“Sementara ini masih masih dalam proses penyelidikan,” kata Agil saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Maret.

Agil menjelaskan kronologis kejadian itu bermula saat Mobil Honda Brio yang dikendarai RS melaju dari arah Q-Big BSD menuju Gading Serpong, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Setibanya di lokasi kejadian, RS itu diduga kehilangan konsentrasi sehingga menabrak pemotor yang dikendarai oleh CT dan berboncengan dengan AR. AR tewas di tempat dan pengemudi motor yakni CT mengalami luka di bagian kepala.

Setelah menabrak motor, RS tidak menghentikan mobilnya, dia justru terus melaju hingga akhirnya menabrak tiga pedagang di lokasi kejadian.

Ketiga pedagang yang terlibat kecelakaan mengalami luka berat dan hingga kini masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Sedangkan penjual kopi keliling, FS (34) luka pada leher belakang, lecet pada tangan dan kaki.

Penjual Bakso Tusuk, H (22) mengalami luka pada bagian kaki kanan dan penjual gorengan UW mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, lecet pada tangan dan kaki,” ungkapnya.