Brio Maut Tabrak 3 Pedagang dan Pemotor di BSD Tangerang, Satu Orang Tewas
Brio maut di BSD tabrak pedagang dan pemotor hingga tewas/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Mobil Honda Brio warna abu-abu dilaporkan menabrak pengendara motor dan 3 pedagang di Foresta BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Riki, salah satu warga sekitar mengatakan bahwa kecelakaan bermula saat mobil Honda Brio nopol B 2654 JUF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Qbig menuju Gading Serpong, Tangerang.

Namun, saat di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba muncul pemotor dari arah perkampungan yang akhirnya tertabrak.

“Dia baru nongol (muncul) dari arah kampung, mobil lagi kecepatan tinggi hilang kendali. Lalu menabrak korban pemotor. Pengemudi motor itu tewas di tempat. Dia orang proyek,” kata Riki saat dikonfirmasi, Rabu, 27 Maret.

Bukannya berhenti, pengemudi Brio justru tancap gas hingga menabrak penjual gorengan, penjaja kopi keliling bersepeda yang ada di pinggir jalan. Hingga akhirnya pengemudi Brio dapat dihentikan dan diamankan oleh warga sekitar.

Brio maut di BSD tabrak pedagang dan pemotor hingga tewas/ Foto: IST

“Ada pedagang yang patah tulang kayaknya. Gak bisa bergerak pas diangkat,” ujar Riki.

Warga sekitar yang geram sempat mengamankan pengemudi Brio. Bahkan disebut-sebut, pengemudi Brio sempat bicara dengan nada tinggi ke warga lainnya.

"Hampir mau dipukulin sama warga," ujarnya.

Beruntung petugas kepolisian tiba di lokasi, pengemudi Brio langsung diamankan dan dibawa ke Polres Tangerang Selatan. Kasus ini tengah ditangani Satlantas Polres Tangsel.

“Korban luka-luka dan tewas langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pengemudi mobil telah diamankan polisi,” tutupnya.

Kaurmin Kanit Laka Polres Tangsel Justinus Yunus saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Masih dalam penanganan, mohon waktu ya.” singkatnya.