Tidak Terima Ditegur karena Angkotnya Menghalangi Jalan, Sopir Truk di Tangerang Dikeroyok Lalu Ditusuk Pisau
Tangkap layar video penusukan sopir truk di Tangerang

Bagikan:

TANGERANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Kemis, Polresta Tangerang tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman dan pengeroyokan sopir truk di Jalan Raya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 25 Februari.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Maryadi di Tangerang, mengatakan tim Unit Reskrim masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa pengeroyokan terhadap sopir truk tersebut.

"Untuk saat ini masih proses penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku," ucapnya.

Menurut dia, dari hasil keterangan beberapa saksi atas kejadian itu terdapat dua pelaku yang melakukan pengeroyokan dan penikaman terhadap sopir truk. "Dari hasil lidik ada dua orang," katanya.

Ia menjelaskan, untuk kronologis terjadinya aksi keributan itu berawal saat sopir truk menegur pengemudi angkot dikarenakan menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

"Sopir angkot tidak terima, sehingga menghampiri sopir truk, lalu melakukan penusukan menggunakan obeng," jelas dia.

Sebelumnya viral di media sosial terkait rekaman korban pengeroyokan terhadap sopir truk di Jln. Raya Pasar Kemis, tepatnya di depan PT Victory Chinglu Indonesia, pada Sabtu sore kemarin.

Dari rekaman itu, terlihat sopir truk tergeletak di pinggir jalan dengan mengalami beberapa luka di bagian kepalanya.

Kemudian, dalam rekaman video tersebut juga warga sekitar sempat mengejar terduga para pelaku sebelum akhirnya mereka berhasil melarikan diri.