3 Orang Hilang saat Memancing Malam di Pantai Mimba Padangbai Bali
Tim SAR Bali mencari 3 pemancing yang hilang di Pantai Mimba Padangbai Bali (DOK. SAR BALI)

Bagikan:

DENPASAR - Tiga warga Karangasem, Bali, dikabarkan hilang saat memancing. Mereka kini dicari tim SAR Bali.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Gede Darmada mengatakan tiga orang yang hilang diketahui memancing di bebatauan Pantai Mimba, Padangbai.

"Tiga orang melakukan aktivitas memancing di bebatuan pinggir pantai, kemarin malam sekitar pukul 22.00 WITA, dan laporan atas kejadian tersebut kami terima dari adik salah satu (orang hilang) siang ini,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu, 14 Februari. 

Diperkirakan posisi pemancing berada pada koordinat 8° 32.415'S-115° 30.555'E. Identitas ketiganya yakni I Kadek Rena (30) warga Desa Duda Kecamatan Selat, I Wayan Abdiana (30) warga desa Desa Duda, dan I Gede Satya (30) warga Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem.

Unsur SAR gabungan yang terlibat selama operasi SAR di antaranya Polsek Kawasan Laut Padangbai, Balawista pantai Jasi dan masyarakat setempat. 

“Angin menuju arah barat daya dan tinggi gelombang mencapai 2 meter. Tim menyisir menggunakan rubber boat, sementara tim darat pemantauan dari pinggir pantai, dan sampai dengan saat ini pencarian masih berlangsung," kata Darmada.