Pembunuh Dwi Farica Lestari di Kos Denpasar Ditangkap, Pelakunya Benar Berjaket Merah dan Helm Ojol
Kamar homestay di Panjer, Denpasar Selatan, lokasi gadis Subang Dwi Farica Lestari dibunuh (Putu B/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Pembunuh Dwi Farica Lestari di kamar kos di Tukad Batanghari X, Panjer, Denpasar Selatan ditangkap. Pelaku berinisial WS ditangkap di Jember, Jawa Timur.

“Sudah ditangkap kemarin di Jember,” ujar Wadir Reskrimum Polda Bali AKBP Suratno dikonfirmasi VOI, Minggu, 14 Februari.

Pelaku pembunuh Dwi Farica Lestari, perempuan asal Subang ini terlacak setelah polisi menyelidiki kasus ini sejak 16 Januari. Pelaku ternyata benar yang mengenakan helm ojol dan jaket merah sebagaimana terekam kamera pengawas/CCTV.

Perempuan asal Subang, Jawa Barat, Dwi Farica Lestari (DFL) tewas dalam kondisi bugil di homestay di Panjer, Denpasar Selatan, Bali. 

Beberapa saat usai kabar tewasnya Dwi Farica Lestari (DFL) tersiar, potongan rekaman kamera pengawas/CCTV pria berjaket merah ikut disebar.

Pria berjaket merah dengan helm ojek online ini tampak masuk naik tangga homestay di Jalan Tukad Batanghari X. Wartawan lantas menanyakan soal rekaman CCTV terkait pria misterius yang masuk ke homestay di hari terbunuhnya Dwi Farica Lestari atau DFL, Sabtu, 16 Januari

Pembunuhan Dwi Farica Lestari (DFL) ramai di media sosial. Video TikTok—terakhir sebelum tewas dibunuh—yang dibuat Dwi Farica Lestari juga dibagikan di media sosial.