Gadis Subang Dwi Farica Lestari Tewas dalam Kondisi Bugil, Dibunuh di Homestay Denpasar
Kamar homestay di Panjer, Denpasar Selatan, lokasi gadis Subang Dwi Farica Lestari dibunuh (Putu B/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Gadis asal Subang, Jawa Barat, Dwi Farica Lestari (DFL) ditemukan tewas dibunuh di dalam kos elite di Panjer, Denpasar Selatan, Bali. Dwi Farica Lestari ditemukan tak bernyawa tanpa busana. 

Polisi langsung bergerak menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi Sabtu, 16 Januari ini. Dari rekaman kamera pengawas/CCTV yang tersebar, tampak ada pria berjaket merah dan menggunakan helm ojek online (ojol) yang terekam masuk ke dalam kos Jl Tukad Batanghari X. 

“Masih penyelidikan pelaku. Masih didalami pelakunya," ujar  Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom, Minggu, 17 Januari.

Dari olah tempat kejadian perkara, ditemukan luka tusuk di badan Dwi Farica Lestari (DFL). Tapi polisi masih menunggu hasil pemeriksaan forensik.

"Dari olah TKP sementara kepolisian bahwa korban ditemukan meninggal dunia dan ditemukan darah di sekitar TKP kita menduga memang dugaan awal telah dilakukan tindak pidana pembunuhan," sambung Anom.

Pembunuhan Dwi Farica Lestari (DFL) ramai di media sosial. Video TikTok—terakhir sebelum tewas dibunuh—yang dibuat Dwi Farica Lestari (DFL) juga dibagikan di media sosial.