Kata Polisi soal Sosok Pria Berjaket Merah dan Helm Ojol yang Terekam CCTV di Kos Dwi Farica Lestari
Kamar homestay di Panjer, Denpasar Selatan, lokasi gadis Subang Dwi Farica Lestari dibunuh (Putu B/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Masih diselidiki siapa pembunuh Dwi Farica Lestari (DFL) yang ditemukan tewas di kos elite Jalan Tukad Batanghari X, Panjer, Denpasar Selatan, Bali.

Beberapa saat usai kabar tewasnya Dwi Farica Lestari (DFL) tersebar, potongan rekaman kamera pengawas/CCTV pria berjaket merah ikut disebar.

Pria berjaket merah dengan helm ojek online ini tampak masuk naik tangga homestay di Jalan Tukad Batanghari X. Wartawan lantas menanyakan soal rekaman CCTV terkait pria misterius yang masuk ke homestay di hari terbunuhnya Dwi Farica Lestari atau DFL, Sabtu, 16 Januari

“Helmnya saja (ojol). Sekarang modus yang begitu banyak. Sudah kita koordinasi dengan ojol dan masih kita dalami,” ujar r Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan kepada wartawan, Senin, 18 Januari. 

Ada 3 luka tusukan di leher Dwi Farica Lestari alias DFL yang ditemukan tewas tanpa busana di kos elite Panjer, Denpasar Selatan, Bali. 

“Luka tusukan sementara ada 3 di leher,” ujar Jansen.

 

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. Yang pasti polisi tengah memburu pelaku pembunuhan Dwi Farica Lestari. 

“Kita masih dalami kalau kondisi sekarang apa pun kita akan tangkap dia,” tegas Jansen AP

Pembunuhan Dwi Farica Lestari (DFL) ramai di media sosial. Video TikTok—terakhir sebelum tewas dibunuh—yang dibuat Dwi Farica Lestari juga dibagikan di media sosial.