Sebelum Tewas Dibunuh, Dwi Farica Lestari Sempat Main TikTok
Kamar homestay di Panjer, Denpasar Selatan, lokasi gadis Subang Dwi Farica Lestari dibunuh (Putu B/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Dwi Farica Lestari alias DFL, perempuan asal Subang, Jawa Barat, tewas bersimbah darah di dalam kos elite di kawasan Panjer, Denpasar Selatan, Bali. DFL meninggal dalam kondisi tanpa busana. 

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom menyampaikan, pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu 16 Januari. 

Sedang diselidiki pria berjaket merah dan menggunakan helm ojek online (ojol) yang terekam kamera pengawas/CCTV. Pasalnya, terduga pelaku tersebut terekam masuk ke dalam kos Jl Tukad Batanghari X. 

“Masih penyelidikan pelaku. Masih didalami pelakunya,” kata Anom, Minggu 17 Januari, dikutip VOI. 

“Dari olah TKP, korban ditemukan meninggal dunia dan ditemukan darah di sekitar TKP kita menduga memang dugaan awal telah dilakukan tindak pidana pembunuhan,” kata Anom lagi. 

Selain itu, beberapa hal lain juga terkuak pasca tewasnya Dwi Farica. Salah satunya adalah, korban sempat bermain TikTok di dalam kamar yang menjadi lokasi pembunuhan. 

Video TikTok tersebut dibagikan korban di akun TikTok pribadinya dan kini tersebar di media sosial lainnya. Dia bermain TikTok pada Jumat 15 Januari atau satu hari sebelum ditemukan tewas secara mengenaskan. 

Dalam video TikTok itu, korban tampak mengenakan baju kaos abu dan rok jeans pendek. 

 

Sampai saat ini, polisi masih mengejar sosok pria yang diduga sebagai orang yang membunuh Dwi Farica Lestari.