Jukung Dihantam Ombak, Pemancing Hilang di Perairan Benoa Bali
FOTO SAR BALI

Bagikan:

BADUNG - Jukung terhantam ombak di jalur pelayaran Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali. Seorang pemancing bernama Dika berhasil diselamatkan, satu orang lainnya Made Suwitra hilang.

Dari laporan yang diterima Basarnas Bali, diketahui dua korban itu melaut untuk memancing. Keduanya berangkat dari Pantai Kelan, Kabupaten Badung, sekitar pukul 06.00 WITA. Namun saat di berada di bui 4 atau jalur pelayaran Pelabuhan Benoa mereka terhantam ombak. 

"Mereka dihantam ombak dan jukung terbalik, satu orang diselamatkan oleh pemancing disekitar lokasi, namun satu lainnya hilang," kata Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, Rabu, 18 Mei.

Sementara, dari keterangan korban yang selamat, kejadian disebut terjadi pukul 09.30 WITA. Informasi hilangnya pemancing diterima SAR Bali dan langsung mengerahkan 6 personel.

"Sampai dengan pukul 13.30 WITA telah dilakukan dua shorti dan selain itu juga melibatkan polair dengan speedboat dan tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian, namun belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban," ujar Darmada.