Situs Aisha Weddings Tawarkan Jasa Nikah Anak 12 Tahun, Eko Kuntadhi: Bedakan Pinsil Alis dan Crayon Aja Masih Salah
Ilustrasi Pernikahan (Foto: Jeremy Wong Weddings/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet dihebohkan dengan situs jasa yang menawarkan pernikahan muda bagi wanita muda muslim, aishaweddings.com.

Dipantau Rabu, 10 Februari pukul 14.21 WIB, situs ini sudah tidak bisa dibuka. "Sedang dalam perbaikan," begitu tampilan depan dari website tersebut. 

Pegiat Media Sosial, Eko Kuntadhi sempat membagikan beberapa foto berisi tawaran jasa pernikahan muda bagi wanita muslim di website tersebut.

"Menikah muda itu baik bagi anak-anak. Ini sangat penting untuk memulai keluarga dengan berkah Allah AWT," tulis Aisha Wedding sebagaiman foto yang di share Eko di laman twitter, @eko_kuntadhi. 

 

Situs Aisha Weddings

 

"Jangan tunda pernikahan karena keinginan egoismu, tugasmu sebagai gadis adalah melayani kebutuhan suamimu. Anda harus bergantung pada pria sedini mungkin untuk keluarga yang stabil dan bahagia," tulis situs tersebut. 

Eko juga memberikan cuitan pedas atas bisnis ini. Menurutnya, apakah tidak ada peluang bisnis lain yang lebih beradab selain menawarkan pernikahan dini anak-anak. 

"Anak 12 tahun masih sibuk main barbie sama Tiktok. Bedain pinsil alis sama crayon aja masih salah," cuit Eko dikutip VOI, Rabu, 10 Februari.