Viral! Situs Aisha Weddings, Tawarkan Paket Nikah Muda, Siri sampai Poligami
Banner pernikahan dini (dok. Facebook Aisha Weddings)

Bagikan:

JAKARTA - Penyedia jasa pernikahan atau wedding organizer (WO) Aisha Weddings sedang jadi diperbincangkan di media sosial. Pasalnya dalam situs web mereka menawarkan jasa pernikahan dini pada rentang usia 12-21 tahun. 

"Jangan menilai... Jika orang tua mau dan KUA mengeluarkan dispensasi nikah bagi anak.... Kenapa murka??," tulis akun Facebook Aisha Weddings dalam unggahan terbarunya, Rabu, 10 Februari.

Sontak layanan pernikahan Aisha Weddings viral di jagat Twitter. Banyak warganet yang menganggap jasa WO ini telah melanggar undang-undang tentang perkawinan anak karena menganjurkan pernikahan di usia anak.

Dalam ajakannya, Aisha Weddings juga menyematkan ajaran-ajarana agama Islam yang terkait pernikahan. Dengan menggambarkan pandangan orang tua jika pernikahan dini dapat menghindari perbuatan zina. 

"semua wanita Muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih."

Selebaran Pernikahan Dini (dok. Facebook Aisha Weddings

Wedding organizer ini diketahui berada di Kendari, Sulawesi Tenggara. Hal itu terlihat dalam unggahannya menampilkan foto banner Aisha Weddings yang diletakkan di bawah banner dari Satgas COVID-19 Kota Kendari.

Sayangnya, laman web dan media sosial dari WO Aisha Weddings ini sudah tak bisa diakses. "Sedang dalam Perbaikan." Padahal sebelumnya, VOI masih bisa mengakses situs tersebut.