Gagal Menikah karena Beda Agama Jadi Jalan Jodoh DJ Irene Agustin dan Bimo
DJ Irene Agustin (Foto: IG @irene_agustine)

Bagikan:

JAKARTA - DJ Irene Agustin membuat pengakuan mengejutkan di kanal Youtube pribadinya Irene Agustine. Mengenang setahun pertama kali berkenalan dengan suaminya Bimo Putra Dwitya lewat instagram, Irena menceritakan perjalanan cinta mereka yang saling menemukan saat terluka. 

28 Januari 2020, Irene menyapa Bimo secara iseng karena suka menonton konten Picky Pick Id yang merupakan kanal Youtube milik Bimo. Dari sanalah mereka saling bertegur sapa melalui instagram.

"Gue iseng doang saat itu menyapa Bimo. Nggak ada niat apa-apa, karena gue sedang rencanakan pernikahan," ujar Irene di YouTube, 28 Januari. 

Pada saat itu, Irene mengaku memang sempat galau karena gagal menikah. Dia membuat story di Instagram yang langsung dikomentari Bimo.

"Waktu itu lagi galau-galaunya karena nggak mau gagal nikah karena beda agama. Kondisinya aku sudah punya anak sama mantan. Aku nggak pengin anakku tidak punya bapak. Makanya aku berjuang supaya bisa menikah. Tapi kalau disuruh pindah agama, aku berat," kenang Irene. 

Tak disangka, ternyata Bimo juga sama-sama gagal nikah. Dia bahkan menganjurkan pernikahan Irene dibatalkan saja supaya dia punya teman.

Setelah bertemu sama Bimo dua kali, Irene makin yakin untuk membatalkan pernikahannya. "Pas pertemuan kedua, gue cerita kalau gue punya anak di luar nikah sama calon. Makanya itu gue berat batalin nikah. Terus dia bilang 'ayo kita urus anak ini bereng.' Dari situlah gue yakin nerima dia," papar Irene. 

Unggahan ini akhirnya mendapat banyak dukungan dan respon positif dari netizen. "Ayooo kita urus anak itu bareng bareng" fix njirrr bimo keren," tulis Arya Albatawi di kolom komentar.

Irene Agurtine mengaku perbuatannya hamil di luar nikah bukanlah perbuatan yang baik dan layak ditiru. Namun, dia bahagia karena Bimo menerima kesalahan apa adanya.