Tak Ada Luka Bekas Penganiayaan di Tubuh Pelajar SMP 132 Cengkareng yang Jatuh dari Lantai 4 Gedung
Siswa SMP ditemukan tewas dengan kepala pecah di Cengkareng Jakbar/ Tangkap Layar

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Cengkareng melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksimata terkait kejadian kematian pelajar SMP Negeri 132 tewas dengan luka parah di bagian kepala pecah.

"Ada 3 orang saksi kami mintai keterangan. Masih dicek rekaman untuk CCTV di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang kepada wartawan, Senin, 9 Oktober.

Sementara dari hasil pemeriksaan luar dari hasil olah TKP, petugas Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat tidak menemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Tampak luar tidak ada (tanda bekas penganiayaan)," ucapnya.

Kompol Hasoloan menjelaskan, kejadian itu terjadi di SMP Negeri 132 Cengkareng. Tubuh korban ditemukan oleh warga di luar pagar belakang gedung sekolah sudah bersimbah darah sekitar pukul 09.30 WIB.

"Masih pakai seragam lengkap karena aktifitas kegiatan belajar-mengajar. Masih kita dalami mengenai kejadian sebenarnya apakah terpeleset atau yang lain masih kita dalami," katanya.

Sementara tiga orang saksi yang diperiksa merupakan teman korban.

"Nanti dari pihak sekolah akan kita ambil keterangan juga. Untuk saksi pelajar, nanti ada pendampingan dari orangtuanya dan pihak sekolah," ucapnya.

Korban dibawa ke RS Graha Kedoya untuk proses lebih lanjut.