Bagikan:

JAKARTA - Seorang Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinsial BDP (21) ditemukan meninggal dunia, diduga korban bunuh diri. Usai, meloncat dari lantai 18 apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban membuat postingan permohonan maaf itu dibuat untuk keluarga hingga teman-temannya di media sosial.

“Almarhum sebelum lompat sempat menyampaikan story (Instagram-red) intinya permintaan maaf kepada keluarga dan juga teman-temannya,” kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi, Sabtu, 11 Maret.

Mantan Kapolsek Kelapa Dua ini juga menerangkan bila korban ditemukan tergeletak di Apartemen pada Rabu, Rabu Maret, sekitar pukul 23.45 WIB.

Saat itu, saksi yang merupakan sekuriti apartemen mendengar adanya suara benturan yang keras seperti benda terjatuh di sekitar lokasi.

Setelah dilakukan pengecekan, saksi melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di lantai.

Dari informasi yang didapat, Tribuana mengatakan, jika korban akan melakukan wisuda dalam waktu dekat.

"Betul, hari H (kejadian) itu pra Wisuda," singkatnya.

Sementara itu, Kabiro Humas dan KIP Universitas Indonesia, Amelita Lusia juga membenarkan jika MPD merupakan mahasiswi UI fakultas FISIP.

"Innalillahi wainaillaihi rojiun. Kami menyampaikan belasungkawa setulusnya dan mendalam atas kepergian ananda terkasih, mahasiswa kami Melati Putri Dairly dari FISIP UI, salah seorang warga dari sivitas akademika UI," tutupnya