Wanita Tewas Dicor di Bekasi Dimakamkan di TPU Malaka Jaktim
Proses pemakaman Yesi Purwati, satu dari dua wanita yang tewas dicor di Bekasi/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Yusi Purwati (45) salah satu wanita yang tewas dicor di sebuah rumah kontrakan di Bekasi, dimakamkan di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu, 1 Maret. Isak tangis dari keluarga dan kerabat mengiringi prosesi pemakaman korban.

Para kerabat dan keluarga tak mampu menahan tangis saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Pasalnya, keluarga dan rekan yang ditinggalkan sangat terpukul atas kepergian korban.

Anang, rekan kuliah korban tak menyangka jika Yusi meninggal dibunuh oleh pelaku berinisial P, teman korban. Yusi merupakan sosok wanita yang baik dan sering membantu teman.

"(terakhir bertemu) Beberapa bulan lalu ada silaturahmi acara reunian. (korban) Baik sekali. Kita juga tidak habis pikir kok bisa begini," kata Anang kepada wartawan, Rabu, 1 Maret.

Anang mendapatkan kabar perihal korban meninggal dari rekannya yang lain dan pemberitaan di media. Dia pun sempat ke RS Polri sejak kemarin hingga proses pemakaman korban.

"(korban) Baik sekali, selama kita kenal jaman kuliah dulu sampai sekarang sudah puluhan tahun baik di sekali tidak pernah ada masalah. Makanya, kaget dan kawan - kawan syok semua," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di Jalan Nusantara, Bekasi Utara, Kota Bekasi dihebohkan dengan penemuan dua mayat perempuan di salah satu rumah. Mengerikan, korban tewas ditemukan dicor beton.

Video saat detik-detik korban dievakuasi direkam warga dan saat ini viral di media sosial. Video itu pun diunggah akun @Bekasi.Terkini.

Dalam akun itu dijelaskan bahwa kedua jasad itu diduga korban pembunuhan. Selain itu disebutkan juga, ada satu orang diduga pelaku yang mengalami luka, karena mencoba mengakhiri hidupnya dengan pisau.

“Pelaku mencoba menusukan pisau ke badan. Tapi pelaku masih selamat kemudian dibawa ambulans oleh warga,” tulis akun tersebut.