Jeep Rubicon yang Dibawa Mario Dandy Saat Menganiaya David Masih di Halaman Polres Jaksel, di Dalamnya Ada Botol Mirip Minuman Keras
Kondisi dalam mobil Jeep Rubicon yang digunakan Mario Dandy saat peristiwa penganiayaan/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Mobil Jeep Rubicon yang digunakan Mario Dandy Satrio (20) saat melakukan perjalanan ke lokasi penganiaayaan David, hingga saat ini masih terparkir di halaman belakang Polres Metro Jakarta Selatan.

Pantauan VOI, mobil mewah berwarna hitam itu terpakir di halaman belakang Polres Metro Jakarta Selatan. Nampak di bagian dalam mobil terlihat ada kotak makanan dan sebuah botol yang mirip minuman keras yang terletak di belakang kursi kemudi, antara kursi depan dan belakang.

Botol berbentuk bulat dan masih dilengkapi tutup botol warna biru itu terlihat masih terdapat isinya berupa cairan bening. Belum diketahui apakah botol mirip minuman keras itu milik dari tersangka atau bukan.

Sementara itu, kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing menuturkan bila kliennya tidak mengetahui terkait adanya botol diduga minuman keras itu. Sebab kata Happy, Shane saat itu posisi dijemput oleh Mario Dandy.

“Dia enggak tahu apa yang ada di dalamnya itu punya siapa, tapi yang jelas itu bukan punya Shane. Kalau di situ ada minuman atau apa ya,” tutupnya.