Pria Bunuh Diri Diduga Pelaku Pembunuhan 2 Perempuan di Bekasi yang Dicor
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

JAKARTA - Kasus pembunuhan dua wanita, Yusi Purwati (45) dan Heni Purwaningsih (48), dengan cara dicor masih diusut. Polisi menduga pelaku merupakan pria berinisial P yang juga telah tewas.

"Salah satu orang ini dengan dugaan sebagai pelaku," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Rabu, 1 Maret

Pria berinisial P itu ditemukan tak berdaya dengan kondisi bersimbah darah di rumah yang berada di Harapan Jaya, Bekasi atau lokasi ditemukannya dua jasad perempuan tersebut.

Hingga akhirnya P meninggal usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dugaan bila P merupakan pelaku pembunuhan karena ditemukannya bukti dan petunjuk yang mengarah kepadanya.

"Didapatkannya alat bukti berupa satu buah tas warna krem yang berisikan dua buah handphone, kemudian satu bilah sajam atau badik beserta sarungnya, kemudian satu bilah pisau, pisau daging di sini, dua buah handphone warna merah dan biru," ungkap Trunoyudo

Namun, mengenai motif pembunuhan di baliknya sampai saat ini masih didalami. Caranya dengan menelusuri ponsel kedua korban yang telah ditemukan.

Dari ponsel itu nantinya akan dicari ada tidaknya percakapan korban dengan terduga pelaku atau permasalahan yang ada.

"Motifkan didapat dari pelaku, terduga pelaku sejauh ini juga meninggal dunia, namun secara scientific kita akan lakukan secara digital forensic dalam transkrip di pembicaraan," kata Trunoyudo.

Sebagai informasi, dua jasad perempuan ditemukan di rumah yang berada di Jalan Nusantara, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada 28 Februari.

Yang mengerikan, kedua jasad itu ditemukan dalam kondisi terkubur atau dicor beton.