Kapolres Metro Jaksel Jenguk Anak Kader GP Ansor Korban Penganiayaan di RS Mayapada
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary menjenguk anak pengurus GP Ansor, David di RS Mayapada, Jakarta Selatan sebagai bentuk keperihatinan pihak kepolisian terhadap korban.

“Kami datang ke RS mayapada di kuningan kecamatan setia budi jakarta selatan untuk menjeguk saudara D korban kasus kekerasan terhadap anak yang sedang kami sidik di Polres Metro Jaksel,” kata Ade kepada wartawan di lokasi, Jumat, 24 Februari, sekiranya dini hari.

Tidak banyak kata yang disampaikan Ade dalam kunjungan itu. Namun mantan Kapolresta Tangerang ini selalu menyampaikan keperihatinannya terhadap korban. Dirinya mendoakan agar korban cepat sembuh dari luka-lukanya.

“Sekali lagi kami menghaturkan prihatin dan berempati terhadap apa yang dialami oleh korban, semoga beliau segera sembuh. Penanganan oleh tim medis terus dilakukan dan di dampingi juga oleh keluarga korban,” ucapnya.

Perihal proses hukum, Ade mengungkapkan tim penyidik masih mendalami orang-orang yang terlibat dalam kasus penganiyaan tersebut. Diketahui, wanita berinisial A untuk saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

“Masih didalami, masih dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pendalaman. Kami terus berupaya mendalami dan mengumpulkan fakta-fakta serta bukti-bukti lanjutan. Proses ini akan kami lakukan secara tuntas, prosedural, proporsional dan SOP yang berlaku,” ucapnya.