Bagikan:

JAKARTA - Hampir dua pekan berlalu, anak Pengurus GP Ansor, David Ozora (17) hingga saat ini masih belum sadarkan diri menjalani perawatan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan langsung perwakilan keluarga David, Alto Luger.

“Jadi per hari ini sudah 12 hari dan sampai dengan saat ini David belum sadar. Kalau soal kondisi medis pasti dijelaskan oleh dokter. Kami tidak berhak menjelaskan,” kata Alto kepada wartawan, Jumat, 3 Maret.

Ia menerangkan hingga saat ini David masih berada di ruang ICU. Namun, terkait kondisi, kata Alto, berangsur membaik.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan bahwa perkembangannya positif, sangat positif. Terima kasih kepada teman-teman semua, seluruh orang yang sudah memberikan simpati dan doa kepada David,” tutupnya.

Sebelumnya, Spesialis Bedah Syaraf RS Mayapada Kuningan, Dokter Gibran Aditiara Wibawa juga menjelaskan kondisi David, anak pengurus GP Ansor yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio, sudah keluar dari fase koma.

“Anak David sudah keluar dari stages of coma (koma), sudah keluar, improve sekali,” kata Gibran kepada wartawan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari.

Gibran mengakui bila saat ini David menjalani perawatan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, secara intensif.

“Memang datang ke rumah sakit dalam posisi sudah koma, tapi saat ini sangat improve sudah keluar dari posisi koma,” ucapnya.