Bagikan:

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengunjungi RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk menjenguk David Ozora, korban penganiayaan yang dilakuka Mario Dandy Satrio, anak eks Pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Pantauan VOI, Selasa 7 Maret, pukul 16.03 WIB, terlihat Kapolda Metro Jaya disambut Kapolsek Setia Budi, Kompol Arif Oktara dan pihak GP Ansor.

Fadil Imran tidak mengucapkan satu patah kata pun. Dia langsung memasuki RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga sore ini suasana di RS Mayapada begitu ramai. Terlihat karangan bunga ucapan untuk David Ozora. Selain itu sejumlah bingkisan berisi buah-buahan juga tersedia yang kabarnya disiapkan untuk David Ozora.

Video David Ozora dalam keadaan sadar beredar di media sosial. Video itu diunggah oleh akun @Seeksixsuck. Akun itu juga menjelaskan kondisi David yang sudah memasuki fase pemulihan dan kesehatan meningkat.

“Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak,” kata dalam akunnya yang dilihat, Selasa, 7 Maret.

Dihubungi terpisah, perwakilan keluarga David, Alto Luger mengatakan bila David belum sadar. Namun kondisinya terus membaik.

“Belum (sadar-red). Tapi kadang mata terbuka, cuman belum aware situasi,” kata Alto saat dikonfirmasi, Selasa, 7 Maret.