Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, mengungkap kliennya hingga kini masih belum mengetahui mengapa dirawat di rumah sakit. Terlebih lagi, daya ingat dari kliennya masih belum pulih sepenuhnya.

Diketahui, tim Dokter RS Mayapada Kuningan Jakarta Selatan telah sepakat memperbolehkan David Ozora untuk dirawat di rumahnya.

"David itu sampai hari ini dia belum tau kenapa di rumah sakit. Kemudian daya ingatnya masih lompat-lompat," kata Mellisa kepada wartawan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 16 April.

Selain itu, David juga masih belum mengenali ayahnya. Bahkan dia kerap memanggil ayahnya dengan nama “jo”.

“Dia manggil ayahnya aja Jo karena semua orang manggil ayahnya Jo. Kemarin kita 'panggil bapak dong', sekarang panggil 'bapak Jo',” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Spesialis Syaraf di RS Mayapada Kuningan, dr Yeremia Tatang mengakui berdasarkan Magnetic Resonance Imaging (MRI) David Ozora menunjukkan Diffuse axonal injury atau robekan (robekan) serabut saraf. Namun, hal itu akan membaik, setelah melihat kondisi ke depannya nanti.

“Kita lihat dari gambaran awal dia datang, dan gambaran MRI-nya yang menunjukkan dia diffuse axonal injury grade 2, pasti ada gambaran kognisnya. Yang pasti ada, bagaimanapun juga ibaratnya luka, ada bekas luka. Cuma bagaimana dia bisa memimalisir itu, tergantung dari proses beberapa bulan ke depan,” ucapnya.