Jenguk David di Mayapada, Istri Gus Dur Ajak Berziarah Kalau Sudah Sembuh
Istri dari Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah dan Alissa Wahid saat membesuk David (Foto: Twitter @seeksixsuck)

Bagikan:

JAKARTA - Segenap doa terus disampaikan warganet untuk kesembuhan David Ozora, korban penganiayaan sadis yang dilakukan Mario Dandy Satrio beberapa waktu lalu. Hingga kini korban David masih terbaring koma di ICU Rumah Sakit (RS) Mayapada, Jakarta Selatan.

Istri dari Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah menyempatkan diri membezuk David di rumah sakit. Momen itu dibagikan oleh ayah David, Jonathan Latumahina di Twitter pribadinya, @seeksixsuck. 

Jonathan membagikan foto saat Sinta Nuriyah berada persis di samping tempat tidur sang anak. Terlihat Sinta Nuriyah ditemani oleh anaknya, Alissa Wahid. 

"kemarin Nyai Sinta Nuriyah jenguk david," tulis Jonathan dikutip VOI, Senin, 27 Februari. 

Jonathan menyebutkan, dalam kunjungan tersebut, selain doa dan harapan kesembuhan, Sinta Nuriyah juga bakal mengajak David untuk ziarah lagi. Bukan tanpa sebab, beberapa tahun lalu, David sempat 'ngilang' dan memberikan kabar mengejutkan untuk keluarga.

"Beberapa tahun lalu david pernah "ngilang" dan tahu2 kasi kabar udah di maqbaroh Gus Dur, kemarin Nyai Sinta Nuriyah jenguk david dan ajak david ziarah lagi kalo sudah sembuh. Matursembahnuwun untuk barokah raksasa ini," cuit Jonathan.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Mario Dandy Satrio (MDS) sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David. Selain Mario Dandy, penyidik juga menetapkan Shane, salah satu rekan pelaku yang ikut dalam penganiayaan sebagai tersangka. 

 

Shane, kata polisi, ikut memanaskan situasi hingga David melakukan penganiyaan. Keduanya kini telah mendekam di dalam penjara.  @seeksixsuck