Heboh Anak Pejabat Dirjen Pajak Jaksel Aniaya Temannya hingga Koma Usai Dijemput Pakai Rubicon
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA – Heboh di media sosial kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh seorang pria bernama David yang diduga dilakukan oleh pria inisial MDS di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2023.

Informasi itu diunggah akun @LenteraBangsaa_ yang menulis pelaku MDS adalah seorang anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan.

Kronologi kasus penganiayaan ini berawal dari David yang diajak bertemu oleh pelaku dengan mobil Jeep Rubicon hitam. Ketika mereka bertemu, David diajak oleh pelaku dan 2 temannya ke sebuah gang kosong.

"Di situ korban dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di Polsek Pesanggrahan Jaksel," tulis akun tersebut.

Akibat aksi penganiayaan ini David dikabarkan mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan. Kemudian dilarikan ke RS Medika dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif.

"Korban atas nama David dan pelaku utama menggunakan kendaraan Rubicon B 120 DEN. Pelaku utama merupakan lulusan Taruna Nusantara," lanjut tulisan tersebut.

Dihubungi secara terpisah, Kapolres Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kekinian pelaku telah diamankan oleh pihaknya.

“Sudah (ditangkap-red),” kata Ade dalam pesan singkat, Rabu, 23 Februari.

Saat ditanya lebih jauh terkait persitiwa tersebut, Ade mengaku belum dapat menyampaikan lebih jauh. Lantaran korban belum ingin memberikan keterangan. Sejalan menunggu kesehatan korban David kembali pulih untuk dimintai keterangan.

"Masih didalami ya. Korban belum bisa dimintai keterangan," tutupnya.