Doa Bersama untuk Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak, Kemenkeu: Semoga Ini Akhir untuk Kekerasan
Konferensi pers Kemenkeu terkait perkembangan penanganan Rafael Alun Trisambodo imbas penganiayaan yang dilakukan anaknya, Mario. (Tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mendoakan agar David, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, putra pejabat Ditjen Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), segera sadarkan diri pulih dari kondisi koma.

Doa bersama itu disampaikan di awal konferensi pers Kemenkeu terkait perkembangan penanganan Rafael Alun Trisambodo imbas penganiayaan yang dilakukan anaknya.

Staf Khusus Menteri Keuangan (Menkeu) Yustinus Prastowo memimpin langsung doa tersebut.

"Kita berdoa untuk kesembuhan dan keselamatan saudara David yang menajdi korban kekerasan," kata Prasto, dipantau dari YouTube Kemenkeu RI, Jumat 24 Februari.

Prasto berharap agar kasus anak pejabat Ditjen Pajak (DJP) ini menjadi pematik terhadap berkurangnya perkara penganiayaan dan kekerasan di tengah masyarakat.

"Semoga ini menjadi akhir dari semua tindak kekerasan," ujar Prasto.

Prasto pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang mengawal kasus penganiayaan yang dilakukan Mario dan berharap adanya respons Kemenkeu terhadap sang ayah yang merupakan pejabat Kemenkeu.

Konferensi pers Kemenkeu ini dipimpin langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Kejadian penganiayaan ini berawal dari janji pertemuan antara David dan diduga mantan kekasihnya inisial A. A mengaku ingin mengembalikan barang yang dipinjamnya kepada David.

Namun, ketika David telah berada di lokasi pertemuan yang telah disepakati bersama A tetiba mobil Jeep Rubicon hitam menghampirinya.

David lantas dianiaya Mario hingga tak sadarkan diri. David yang mengalami luka-luka lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif lantaran mengalami koma.