Sri Mulyani Dukung Penanganan Hukum Anak Pejabat Pajak yang Aniaya Bocah Hingga Koma
Sri Mulyani (Foto via Facebook)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mendukung proses hukum terhadap Mario Dandy Satriyo, putra pejabat Ditjen Pajak yang diduga melakukan penganiayaan terhadap David di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Tadi malam saya mendapat laporan mengenai kejadian tersebut yang ramai beredar di media sosial," tulis Menteri Sri Mulyani di akun Instagramnya, Rabu 22 Februari.

"Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan - dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang," lanjutnya.

Polres Jaksel sendiri sudah menangkap Mario Dandy Satriyo.

Mobil mewah yang dipakai pelaku saat penganiayaan terjadi (M. Jehan/VOI)

Viral di media sosial yang menjelaskan seorang pria bernama David yang menjadi korban dugaan penganiayaan hingga koma oleh pelaku Mario Dandy Satriyo di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2023.

Informasi itu diunggah akun @LenteraBangsaa_ menuliskan pelaku Dandy diduga adalah seorang anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan.

Dalam akun itu juga dijelaskan pelaku Dandy diduga adalah seorang anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan.

Kronologi kasus penganiayaan ini berawal dari David yang diajak bertemu oleh Dandy dengan mobil Jeep Rubicon hitam. Ketika mereka bertemu, David diajak oleh pelaku dan 2 temannya ke sebuah gang kosong.

"Disitu korban dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel," tulis akun tersebut.

Akibat aksi penganiayaan ini David dikabarkan mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan. Kemudian dilarikan ke RS Medika dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif.