Bagikan:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary membenarkan pihaknya telah mengamankan pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap David di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2023.

Pelaku bernama Mario Dandy Satriyo ini merupakan putra pejabat Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

“Sudah (ditangkap-red),”kata Ade dalam pesan singkat, Rabu, 23 Februari.

Saat ditanya lebih jauh terkait persitiwa tersebut, Ade mengaku belum dapat menyampaikan lebih jauh. Hingga kini korban belum memberikan keterangan. 

"Masih didalami ya. Korban belum bisa dimintai keterangan," tutupnya.

Viral di media sosial yang menjelaskan seorang pria bernama David yang menjadi korban dugaan penganiayaan hingga koma oleh pelaku Mario Dandy Satriyo di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2023.

Informasi itu diunggah akun @LenteraBangsaa_ menuliskan pelaku Dandy diduga adalah seorang anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan.

Dalam akun itu juga dijelaskan pelaku Dandy diduga adalah seorang anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan.

Kronologi kasus penganiayaan ini berawal dari David yang diajak bertemu oleh Dandy dengan mobil Jeep Rubicon hitam. Ketika mereka bertemu, David diajak oleh pelaku dan 2 temannya ke sebuah gang kosong.

"Disitu korban dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel," tulis akun tersebut.

Akibat aksi penganiayaan ini David dikabarkan mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan. Kemudian dilarikan ke RS Medika dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif.

"Korban atas nama David dan Pelaku utama bernama Mario Dandy Satriyo menggunakan kendaraan Rubicon (plat aslinya B 2571 PBP). Pelaku utama merupakan lulusan Taruna Nusantara," ujarnya.