Perkembangan Kasus Anak Pejabat Pajak Kemenkeu Pamer Harta Diduga Aniaya Bocah, Politikus PSI Sebut Ada Intervensi
Anak DJP Kemenkeu pamer trik motor diduga jadi pelaku penganiayaan terhadap korban David. (Ist-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Politikus PSI Mohamad Guntur Romli atau Gun Romli berharap kasus penganiayaan dengan terduga pelaku putra pejabat Ditjen Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terhadap korban David diselesaikan dengan adil.

Menurutnya, David memiliki pribadi yang baik sudah dua hari mengalami koma akibat menjadi korban penganiayaan.

"Sedih sekali, David, anak teman saya Jo @seeksixsuck yang lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor dianiaya sampai koma, sudah tidak sadar dua hari. Ini David anak baik, itu lagi ngajari adik-adiknya ngaji di Assalam," kata Gun Romli melalui akun Twitternya, @GunRomli, Rabu 22 Februari.

Gun Romli yang memberi perhatian kepada kasus ini mengatakan terduga pelaku penganiayaan saat ini sudah ditahan kepolisian. Namun, kata dia, ada intervensi pada penanganan kasus yang indikasinya melanggar hukum.

Gun Romli mengatakan keluarga dari terduga pelaku mencoba ikut campur dalam proses hukum yang saat ini ditangani kepolisian.

"Pelakunya sudah ditahan, tapi keluarganya yang katanya berduit coba-coba intervesi," ujarnya.

Tak hanya meyampaikan perkembangan terkini kasus ini, dalam unggahannya Gun Romli juga memperlihatkan foto korban yang dianggapnya memiliki probadi baik sedang mengajarkan bocah mengaji.

Dia juga mengunggah ulang terduga pelaku mengendarai mobil mewah hingga menunggani sejumlah merek moge pamer trik wheelie di jalan raya.

Termasuk foto mobil Rubicon hitam yang diduga dipakai terduga pelaku saat menganiaya kini terparkir di Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan.