Wanti-Wanti Yenny Wahid saat Jenguk David: Keluarga Besar NU Mengharap Ada Keadilan
Zannnuba Arrifah Chafsoh alias Yenny Wahid, mengharap keadialan untuk David. (foto: twitter @yennywahid)

Bagikan:

JAKARTA - Zannuba Arrifah Chafsoh alias Yenny Wahid menjenguk Cristalino David Ozora di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu, 25 Februari.

 

Yenny Wahid berharap David yang merupakan anak petinggi GP Ansor mendapat keadilan dalam kasus penganiayaan brutal yang dilakukan anak pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu, Mario Dandy Satriyo (MDS).

"Jadi kalau kami dari keluarga besar NU tentunya mengharapkan ada keadilan dalam hal ini," ujar Yenny Wahid kepada wartawan, Sabtu, 25 Februari. 

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu mengatakan, kedatangannya ke rumah sakit untuk memberikan dukungan terhadap keluarga David. Yenny berharap, David segera sembuh dari luka berat yang dialaminya.

"Doanya agar David segera sembuh. Tentu kita mendukung bukan cuma dalam doa, tapi juga dalam semangat kebersamaan, memberikan solidaritas simpati kepada orangtua," ungkap Yenny.

Yanny pun meminta publik turut mendoakan agar David segera sadar dan kembali sehat seperti sedia kala. 

"Di sisi lain kita juga  meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar segera ia disembuhkan. Dia punya semangat untuk fighting agar dikuatkan, agar segera pulih, keluarga juga diberi kekuatan dalam mendampingi putranya agar segera sadar kembali," kata Yenny.