Ingat Malam Kejadian Saat Pengemudi Fortuner Hitam Bertingkah Liar, Penumpang Brio Kuning Sangat Ketakutan
Helena penumpang Brio kuning/ Foto: Jehan

Bagikan:

JAKARTA - Helena (34) selaku penumpang mobil Brio kuning mengaku ketakutan saat GR (24) pengemudi Fortuner hitam melakukan pengerusakan sambil membawa senjata laras panjang dan senjata tajam, di Senopati, Jakarta Selatan.

Kini setelah kepolisian berhasil mengamankan GR, Helena berharap pengemudi Fortuner arogan itu dihukum sebarat-berat. Karena bagi Helena, aksi yang dilakukan GR merupakan perlaku yang berlebihan.

“Takut, syok, saya gak pernah ada situasi seperti ini. Kemarin takut banget. (Pelaku-red) Dihukumlah janganlah kayak gitu maksudnya gak bisa, siapa pun. Dia bisa berbuat seperti itu karena dia ngerasa punya uang,” kata Helena kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 Februari.

“Saya gak tahu lah ya, cuma gak bisa ngelakuin hal apapun itu. No one deserve to be like that, jadi gak boleh seenak jidat kayak gitu,” sambungnya.

Saat ditanya apakah GR dalam keadaan terpengaruh minuman alkohol, Helena mengaku belum mengetahui lebih jauh. Lantaran saat kejadian, kondisinya gelap dan begitu cepat.

“Saya belum lihat lagi pas di IG atau TikTok. Saya gak liat (lebih jauh-red),” tutup.