Polisi Buru Dua Penyuplai Sabu-Ganja ke Revaldo
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. (foto: rizky/voi)

Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya memburu dua penyuplai narkoba jenis ganja dan sabu ke aktor Revaldo Fifaldi Suria Permana. Mereka berinisial GR dan CH.

"Untuk penyuplai kita masih terus dalami, karena dalam hal ini penyidik masih DPO (Daftar Pencrian Orang)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Sabtu, 14 Januari.

Kedua penyuplai narkoba itu mesti ditemukan keberadaannya. Sebab, dari keterangan merekalah kunci untuk membongkar jaringan yang lebih besar.

Saat ini, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih mencari petunjuk dan informasi soal keberadaan keduanya.

"Ada dua orang yang mau kita dalami untuk kita mintai keterangan, namun kedua inisial itu masih dalam proses pencarian," kata Trunoyudo.

Revaldo ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu di salah satu apartemen di kawasan Jakarta, pada 11 Januari.

Dengan penangkapan ini, Revaldo sudah tiga kali ditangkap atas kasus narkoba. Penangkapan pertama terjadi pada tahun 2006 dan kemudian tahun 2010.

Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, Revaldo kembali mengonsumsi narkoba sejak setahun terakhir. Bahkan, dalam sepekan ia rutin menggunakan barang terlarang tersebut. "(Konsumsi narkoba) seminggu 4 kali,” ungkap Donny.