Bagikan:

JAKARTA - Revaldo Fifaldi Suria Permana atau lebih dikenal dengan nama Revaldo diamankan kepolisian untuk ketiga kalinya pada Selasa, 10 Januari atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap kondisi Revaldo, dua hari pasca penangkapan.

“Jadi kondisi saudara Revaldo baik-baik saja. Saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan kasusnya,” kata Kombes Pol Endra Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Kamis, 12 Januari.

“Sakau juga nggak ada ya, kondisinya cukup baik. Saat ini normal di bawah pengawasan kita dan ada tim kesehatan Polda Metro Jaya juga,” sambungnya.

Zulpan mengatakan bahwa pihak keluarga Revaldo telah diberitahu terkait penangkapan yang dilakukan. Namun, ia belum mengetahui apakah anggota kelurga yang dikabari sudah menjenguk atau belum.

Terlepas dari statusnya sebagai publik figur, Zulpan memastikan bahwa perlakuan terhadap Revaldo sama dengan tersangka lain. “Tentunya perlakuan sama ya, tidak memandang statusnya sebagai artis,” ujarnya.

“Posisinya saat ini yang kita periksa dengan kedapatan menggunakan narkotika dengan barang bukti sabu, ganja dan ekstasi, serta catatan kepolisian yang sudah berulang kali melakukan hal seperti ini, tentunya tidak ada perlakuan khusus,” tandasnya.