Waspada, Ada Pria di Tangsel Jadi Korban Pembegalan Motor dengan Modus Petugas Leasing
Lham Nugraha mengalami perampasan motor dari mereka yang mengaku-aku sebagai petugas leasing motor. (Foto Jehan VOI)

Bagikan:

TANGERANG SELATAN - Nasib malang dialami pemuda bernama lham Nugraha yang mengalami  pembegalan. Pasalnya kendaraanya diambil oleh enam orang tidak dikenal yang mengaku sebagai petugas sebuah lembaga pembiayaan keuangan (leasing). Peristiwa itu terjadi Jalan Boulevard Raya, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu, 17 September.

Kejadian bermula saat dirinya tengah mengendarai sepeda motornya untuk berangkat kerja. Namun, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), ia dihentikan oleh enam orang yang mengaku dari sebuah leasing.

“Saya berangkat kerja tiba-tiba saya diberhentikan sama enam orang di situ. Kunci saya dicabut. Lalu mereka melakukan tindak kekerasan,” kata ilham saat ditemui di lokasi, Rabu, 21 September. “Saya dipukulin, motor saya diambil. Lalu mereka kabur,” sambungnya.

Dalam kesempatannya, Ilham menuturkan ke-6 orang itu memiliki tubuh tegap. Kemudian mereka mengaku dari perwakilan perusahaan leasing motor.

Korban mengaku heran, karena dirinya membeli motor secara tunai atau tidak kredit. “Saya dipepet, lalu dimintai surat-surat motor, dengan modus penarikan motor. Sedangkan saya membeli motor itu cash atau tidak kredit,” ucapnya.

Setelah motornya dibawa kabur, korban langsung melaporkan kejadian pembegalan yang dialaminya ke Polres Tangerang Selatan. Guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Terkait