Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor yang tengah melintas Jalan Kayu Putih Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur menjadi korban perampasan oleh kawanan begal.

Dalam video berdurasi 30 detik ini, korban dihentikan oleh kawanan begal yang berjumlah empat orang. Kemudian nampak salah satu begal itu menendang korban hingga terjatuh.

Setelah korban terjatuh, salah satu pelaku membawa sepeda motor korban bersama kawanan tersebut.

Berdasarkan narasi dari akun instagram @Info_Jakartatimur, insiden itu terjadi pada Jumat, 29 Juli, sekirana pukul 03.00 WIB.

Dihubungi terpisab Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Heru Sugiarto mengatakan korban telah membuat laporan ke pihaknya. Kini anggotanya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Kita sudah cek tkp dan korban sudah membuat laporan dan kita masih lakukan penyelidikan," kata Heru saat dikonfirmasi, Minggu, 31 Juli.

Ia menjelaskan kejadian itu bermula saat korban pulang membawa ayam ke Pasar Kemayoran, Jakarya Pusat. ia tiba-tiba dipepet empat orang pelaku dengan membawa senjata tajam (sajam) sejenis pisau.

"Korban didorong dan diperlihatkan sajam berupa pisau korban ketakutan selanjutnya menyerahkan motor Nmax yang dikendarain," tutupnya.