Pulang Beli Makanan, ART 16 Tahun di Kemayoran Jadi Korban Begal Payudara
Pelaku begal payudara menggunakan motor Honda Beat warna biru/ Foto: Layar tangkap video

Bagikan:

JAKARTA - RA (16) seorang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah perwira polisi menjadi korban pelecehan seksual ketika sedang melintas di Jalan Serdang XII, Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaku adalah orang tak dikenal yang menggunakan motor.

Pelecehan yang dialami korban berupa pembegalan payudara yang dilakukan oleh seorang pengendara motor. Aksi tersebut terekam kamera amatir dan diunggah di akun Instagram @merekamjakarta.

Saat ditemui, RA korban begal mengatakan peristiwa tersebut terjadi setelah dirinya tengah berjalan kaki usai membeli gado-gado. Kejadian terjadi pada pagi hari.

"Waktu itu perasaan saya tidak ada yang mengikuti saya setelah beli gado - gado. Pelaku waktu itu naik motor beat, warna putih biru tanpa plat nomor politi," kata korban di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 30 Desmeber.

RA mengatakan, saat itu aksi begal payudara terjadi tidak jauh dari rumah majikannya yang hanya berjarak 40 meter. Motor Honda Beat, kata korban, sempat melewati dirinya dan putar balik di depan korban.

"Pas putar balik, itu pelaku langsung main pegang payudara saya sebelah kiri. Saya saat itu tidak berteriak dan pulang langsung ngadu kemajikan saya," ujarnya.

RA yang baru 2 bulan bekerja pun merasa trauma atas kejadian tersebut. Aksi bejat itu langsung dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Korban berharap pelaku dapat tertangkap.

"Semoga pelaku dapat tertangkap," katanya.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardana membenarkan adanya kasus begal payudara yang dialami korban berinisial RA. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Iya benar ada kasus begal payudara. Kasusnya ditangani Polsek Kemayoran," katanya.