Polisi Turun Tangan Sikapi Video Ibu-ibu Bawa Mercedes Benz Curi Cokelat di Alfamart
Tangkap layar video

Bagikan:

TANGERANG- Viral video seorang ibu-ibu membawa mobil Mercedes Benz tepergok mencuri cokelat di Alfamart, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Anehnya, dalam kasus itu yang meminta maaf bukanlah pelaku, melainkan pelayanan Alfmart.

Diduga pelayan Alfamart ketakutan lantaran pelaku membawa lawyer, dan berniat laporkan ke UU ITE. Video itu pun viral dimedia sosial dan menjadi perbincangan publik.

Kapolsek Cisauk, AKP Syabillah Putri Ramadhan mengatakan pihaknya telah mengirimkan anggotanya untuk mengecek kebenaran kasus tersebut.

"Kita baru dapat laporan, bahwa kejadiannya di Cisauk, Baru pagi ini dicek, tim reskrim sama Bhabinkamtibmas," kata Syabillah saat dikonfirmasi, Senin, 15 Agustus.

Syabilla mengaku tidak bisa berspekulasi lebih jauh soal kasus tersebut. Ia menuturkan akan memberikan keterangan lebih jauh setelah dilakukan pengecekan di lokasi kejadian.

"Kalau berdasarkan video. Tapi kan kita tidak bisa berdasarkan video. Harus tanya kronologis dulu, sama pegawai di sana. Makanya kita mau cek dulu mas. Nanti infonya dikabarin ya," tutupnya.