Motor Honda Beat Milik Pegawai Alfamart Petukangan Jaksel Hilang, Pelaku 3 Orang Terekam CCTV
Ilustrasi CCTV/ Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor di parkiran Alfamart Petukangan Utara, Pesanggarahan, Jakarta Selatan terekam CCTV. Adit (37), saksi di lokasi kejadian, mengatakan pencurian sepeda motor itu terjadi pada Selasa, 9 Agustus, disaat korban sedang bekerja.

Adit juga menerangkan, korban bernama Devi saat itu sedang bekerja sebagai kasir di Alfamart. Saat dirinya ingin pulang, ternyata motor Honda Beat dengan nomor polisi B 6417 ZPK miliknya telah hilang.

"Awalnya saya parkir motor seperti biasa, dan masuk pagi jam 6 datang, ketika mau pulang, saya cari motor saya gak ada," kata Devi, Kamis, 11 Agustus.

Lebih lanjut, setelah mengetahui sepeda motornya hilang, ia melihat kamera pengawas di tempatnya. Saat diputar rekamannya, nampak dua orang pelaku yang membawa motor miliknya.

"Pelaku awalnya masuk menggunakan motor putih seperti, bonceng tiga dengan seorang yang memantau. Satu orang masuk ke Alfa, satu orang beraksi jebol motor saya," katanya.

Dihubungi terpisah Kapolsek Pesanggarahan, Kompol Nazirwan membenarkan adanya insiden tersebut. Ia mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Benar. Sudah ada laporan, dalam proses penyelidikan. Serta pendalaman oleh tim," tutupnya.