Di Samping Pengacara, Karyawan Alfamart Malah Minta Maaf Usai Pergoki Perempuan Bermobil Mercy Curi Cokelat
Karyawan Alfamart (tengah) diapit perempuan diduga curi cokelat bersama pria yang mengaku pengacaranya. (Tangkapan layar video viral)

Bagikan:

JAKARTA - Viral video karyawan Alfamart meminta maaf setelah mendapati seorang perempuan tak membayar cokelat yang diambilnya dari etalase minimarket. Video itu ramai dibahas di media sosial.

Dalam video viral itu, terlihat karyawan Alfamart mendekati perempuan yang telah keluar dari minimarket. Perempuan itu tampak duduk di kursi kemudi mobil Mercedes-Benz alias Mercy yang terparkir di halaman minimarket.

Bersama karyawan Alfamart lainya, perempuan itu dipergoki membawa cokelat batangan tanpa membayar.

"Yaudah saya ambil [mengeluarkan cokelat dari balik badannya]," kata perempuan itu mengakui kesalahannya.

Cokelat batangan itu lantas dikembalikan kepada karyawan Alfamart. Ia mengakui telah mengambil cokelat itu melewati kasir minimarket tanpa membayar.

Sejurus kemudian perempuan itu ingin menutup pintu mobil dicegah karyawan Alfamart.

"Engga mau lah, bayar dahulu lah," kata karyawan itu.

Perempuan itu kemudian keluar mobil menuju kasir minimarket. "Gimana sih ngambil cokelat, saya lihat Bu," timpal karyawan Alfamart.

Berdasarkan video terkini yang dilihat redaksi VOI, karyawan Alfamart itu meminta maaf. Ia diapit perempuan yang kepergok diduga tidak membayar cokelat dan seorang pengacaranya.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana," ujar karyawan Alfamart.

"Dan saya memohon maaf kepada ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin. Alhamdulilah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," sambungnya.

Kedua video yang saling terkait itu banyak diunggah oleh netizen. Salah satu netizen yang mengunggah geram dengan kejadian itu.

"Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan Alfamart hanya karena mampu menyewa pengacara. Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak Alfamart yang harus minta maaf," komen akun Twitter @zoelf**k dalam video yang diunggahnya.