Dulu Disingkirkan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Kini Pilih Sendiri: Kalau Sudah Busuk Gimana Molesnya

JAKARTA - Desiree Tarigan kerap membagikan aktivitas sehari-hari lewat Instagram. Mantan istri Hotma Sitompul ini juga menggunakan media sosial untuk mempromosikan usahanya. 

Salah satu hal yang membuat Desiree disukai pengikutnya adalah, Desiree kerap membagikan kata-kata kutipan yang banyak dipuji warganet. Kata-kata itu seolah sangat pas dengan pengelaman hidupnya. 

Seperti ungguhan pada Minggu, 26 Juni lalu.  Dia mengunggah foto tas bergambar bunga. Namun bukan itu fokusnya melainkan kutipan yang menggambarkan tas tersebut.

“Yang lama bukan berarti harus diabaikan atau dibuang karena ada yang baru....karena penampilan selalu bisa dipoles jadi cantik dan kelihatan baru lagi.....” tulis Desiree Tarigan.

“Lain dengan hati, tidak bisa dipoles, kalau uda busuk gimana cara molesnya ya.... satu-satu nya cara cuma mukjizat Tuhan yang bisa merubah hati yang busuk…” lanjutnya.

Ia berpesan agar setiap orang bisa menjaga hati mereka dengan berdamai dengan diri sendiri.

“Untuk teman2 dan saya kita harus bisa menjaga hati kita ya..... agar tetap bersih ......berdamai dengan diri sendiri .....” tutupnya.

Tulisan itu mendapat pujian dari warganet. Tidak sedikit yang penasaran dengan pembuatan tas itu.

“Very well said Mami. LoveU” kata warganet.

“Betul banget ..kata kata yg mamitoko tuliskan ini,” ujar lainnya.

“Quote penutup yang baik untuk hari ini, terima kasih,” tambah lainnya.

Kandasnya rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul diikuti dengan perceraian Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya. Bahkan saat itu beredar kabar jika sang pengacara selingkuh dengan menantunya.

Bams akhirnya buka suara tentang perpisahan yang dialami. "Sebenarnya terjadinya berbarengan, cuman kata-katanya baru keluar aja, karena everything ada hubungannya, suddenly to say memang ada hubungannya sedih sih memang, cuman that is reality, makanya ibu saya berpisah dan saya berpisah, memang ada hubungannya," ujar Bams Samson, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Jumat, 3 Juni lalu. 

Sebelumnya, Desiree Tarigan telah membuka pengalaman kandasnya rumah tangga. Dia mengakui telah melakukan pencitraan keluarga harmonis dengan harapan pencitraan itu jadi kenyataan. Kenyataannya, Hotma Sitompul memilih menceraikannya. 

Dua puluh dua tahun menjalani rumah tangga dengan Hotma bukanlah waktu yang singkat. Keduanya tentu memiliki banyak kenangan ketika masih bersama. Desiree mengaku tak ingin rujuk atau bahkan menikah lagi.

"Tidak. Saya ingin menikmati hidup saya bersama putra saya, dengan cucu saya dan nanti kalau ada lagi ya (cucu). Saat ini, saya bahagia seperti ini," ucap Desiree.