Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Niugamer dan pengembang JSL Entertainment mengonfirmasi akan merilis aksi RPG Fate Seeker II untuk PlayStation 5 pada 4 Juli, dengan harga 29,99 dolar AS (Rp491 ribu). 

Fate Seeker II pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada tanggal 22 November 2021. Versi PC saat ini hanya mendukung opsi bahasa Mandarin Tradisional dan Mandarin Sederhana. 

Meski demikian, penerbit Niugamer memberi tahu Gematsu bahwa mereka berencana untuk memperbarui gimnya dengan dukungan bahasa Inggris pada tanggal 4 Juli, jika tidak ada penundaan.

 

Fate Seeker II bercerita tentang kisah Zhuge Yu, seorang pemuda pemberontak, yang tekadnya yang tak tergoyahkan membimbingnya melalui jalur pertumbuhan dan pemberontakan yang menantang. 

Zhuge Yu kehilangan orang tuanya ketika dia masih muda. Dipicu oleh kehilangan keluarganya yang menyedihkan, hatinya membara dengan rasa keadilan yang kuat. 

Terinspirasi oleh keberanian orang tuanya melawan korupsi, dia berjanji akan membuat penjahat membayar atas perbuatan mereka. Zhuge Yu juga bertekad untuk membersihkan negeri dari korupsi, menghadapi pejabat yang tidak jujur. 

Di dalam gim, Anda akan menjadi Zhuge Yu dan mengalami alur cerita utama yang menarik serta misi sampingan yang menarik. Anda harus mengumpulkan petunjuk dengan hati-hati, mencari berbagai jejak, dan rahasia selangkah demi selangkah untuk mengungkap misteri. 

Seiring dengan semakin padatnya alur cerita, pemain terlibat dalam debat interaktif dengan beragam karakter, yang pada akhirnya mengupas lapisan penipuan untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik permukaan.