Bagikan:

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy M15 5G di Indonesia sebagai smartphone 5G dari Samsung yang paling terjangkau dengan harga mulai dari dua jutaan.

Ponsel cerdas Samsung ini didukung dengan layar Super AMOLED 6,5 inci dan kapasitas baterai 6000mAh yang diklaim dapat awet hingga 3 hari, dan disertai dengan prosesor dengan performa yang kuat.

Performa Ponsel

Baterai ini juga sudah diperkuat 25W fast-charging sehingga dengan charging singkat selama 30 menit saja, baterai sudah terisi 50 persen dan bisa digunakan kembali.

Samsung M15 5G juga dilengkapi dengan prosesor yang menggunakan Dimensity 6100+ yang mumpuni, ditopang RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB serta internal storage 128GB.

Tambahan lagi, dengan fitur NFC yang tersedia, Anda bisa lebih mudah bayar-bayar tanpa tunai, top up dompet digital untuk berbagai kebutuhan tanpa perlu repot mencari ATM.

Layar lebih terang

Smartphone ini menggunakan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U, dengan refresh rate hingga 90Hz. Lebih lanjut, layar ini sudah dibekali tingkat kecerahan hingga 800 nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di outdoor.

Kamera

Galaxy M15 5G sudah diperkuat kamera belakang dengan formasi triple camera, dengan kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP untuk foto dan video yang hidup. Selfie camera 13MP juga mumpuni buat selfie terbaik.

Fitur keamanan

Galaxy M15 5G juga telah dilengkapi fitur keamanan yang diproteksi dengan Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+, seperti side-fingerprint, PIN, password, dan informasi pribadi Anda disimpan di tempat aman yang terpisah dari storage utama ponsel.

“Dengan dua jutaan saja Galaxy M15 5G akan memberikan anak-anak muda pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati berbagai konten, sampai gaming yang lancar di jaringan 5G,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone ini sudah bisa Anda dapatkan di situs resmi Samsung di Samsung.com/id atau di e-commerce Shopee pada harga spesial Rp2.499.000 saja.

Dengan performa yang tidak jauh berbeda, Xiaomi Redmi Note 13 5G, POCO X5 5G,  Infinix Hot 40 Pro juga bisa menjadi pilihan Anda untuk smartphone harga dua jutaan.